Vieira Tegaskan Liverpool Bukan Hanya Mohamed Salah dan Sadio Mane - Vivagoal.com
Roy Hodgson puji Patrick Vieira
Sumber: iNews.

Vieira Tegaskan Liverpool Bukan Hanya Mohamed Salah dan Sadio Mane

Daniel Nugraha - January 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira memberikan tanggapan mengenai absennya Mohamed Salah dan Sadio Mane. Vieira mengaku kalau dia tak akan meremehkan Liverpool karena masih ada pemain lain selain Salah dan Mane.

Seperti yang diketahui Liverpool dan Crystal Palace akan saling berhadapan di Selhurst Park, Inggris, Minggu (23/1) malam WIB. Bisa dipastikan The Reds akan bermain tanpa dua pemain andalannya tersebut.

Pasalnya, Mohamed Salah dan juga Sadio Mane saat ini sedang berkompetisi di Piala Afrika yang diadakan di Kamerun. Tentu saja hal ini membuat banyak pihak beranggapan dengan absennya dua pemain Liverpool tersebut menjadi keuntungan bagi Crystal Palace.


Baca Juga:


“Liverpool adalah sebuah tim, mereka bukan hanya dua pemain yang sedang tidak hadir tersebut. Tentu dengan dua pemain itu mereka akan lebih kuat. Tapi Liverpool memiliki banyak talenta hebat. Jadi sebelum berbicara talenta individu kita harus berbicara mengenai tim dulu. Dan Liverpool adalah tim yang kuat,” kata Vieira.

Selain memberikan tanggapan pada Liverpool, pelatih asal Prancis tersebut juga mengaku tak sabar untuk bisa berhadapan kembali dengan skuat asuhan Jurgen Klopp.

”Ini akan menjadi tantangan untuk kami, tapi rekor kandang kami selalu bagus, dan kami akan memberikan yang terbaik untuk mereka. Sebuah perlawanan yang sulit,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com