Ramos Akan Tunjukkan Kekuatannya di Real Madrid

0
351
Ramos Akan Tunjukkan Kekuatannya di Real Madrid

VivagoalLa Liga – Sergio Ramos siap memulai musimnya yang ke 15 di Real Madrid. Sementara, Los Blancos masih dalam kondisi buruk. Padahal performa pada dua tahun yang lalu, tidak pernah diragukan selama beberapa tahun terakhir.

Dilansir dari Marca, Bek Real Madrid ini siap untuk memulai pertandingan pertama tim dari kampanye LaLiga Santander melawan Celta Vigo di Balaidos, dimana Los Blancos bertujuan untuk memulai pemulihan mereka usai mengalami kekecewaan pada pertandingan pra musim terakhir.

Dalam setiap 14 musimnya sejauh ini, Ramos hanya bermain kurang dari 40 pertandingan sekali, dan telah menjadi wajah yang selalu ada di tim selama satu setengah dekade terakhir.

Baca Juga: Zidane: LaLiga Adalah Prioritas Utama Real Madrid

Pemain Timnas Spanyol ini telah mencatat 419 penampilan untuk tim, dan dengan setiap pertandingan ia semakin dekat dengan legenda Real Madrid lainnya . Dia adalah Gento yang telah bermain 427 kali dengan klub Los Blancos dan target berikutnya adalah Fernando Hierro dengan mengemas 439 penampilan.

Diketahui pada musim lalu, Real Madrid berada di urutan ketiga di LaLiga Santander dan dipermalukan pada Liga Champions setelah kalah di Ajax. Kekalahan ini memicu bentrokan di ruang ganti Real Madrid dengan presiden Florentino Perez yang menuntut timnya bermain apik.

Ramos hanya bisa menyaksikan pertandingan itu dari tribun karena akumulasi kartu. Musim ini adalah awal baru bagi Real Madrid. Saat ini keresahan menyelimuti klub, kehadiran kapten Real Madrid akan menjadi lebih penting untuk menyemangati rekan-rekannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here