Ramos Berperan Dalam Kembalinya Zidane ke Madrid, Benarkah?

0
418
Musim Depan, Real Madrid Terancam Tak Diperkuat Kaptennya, Kenapa?

VivagoalLa LigaSergio Ramos, kapten Real Madrid diduga punya peran penting dalam proses kembalinya Zinedine Zidane ke Madrid. Dimana sebelumnya Ramos banyak diberitakan banyak memberi tekanan pada manajemen terkait calon pelatih  Los Blancos.

Kembalinya Zizou dinilai Ramos sebagai langkah positif bagi skuatnya. Ia pun merasa senang karena Zizou dianggapnya bisa membawa perubahan bagi Madrid.

“Kembalinya Zidane merupakan kabar bagus buat semua pemain Madrid. Perubahan bisa menghadirkan situasi positif, dan itu kami dapatkan saat bersama Zizou. Sungguh menyenangkan dia bisa kembali ke rumah,” ujar Ramos sesaat setelah laga Spanyol melawan Malta dalam lanjutan kualifikasi Euro 2020, Rabu dini hari tadi.

Sebelum memutuskan mempekerjakan Zidane untuk kedua kalinya, Madrid sempat santer diberitakan akan kembali mengangkat Jose Mourinho sebagai pelatih. Dimana pelatih asal Portugal itu pernah memimpin skuat Los Blancos selama tiga musim lamanya.

Namun, dicoretnya nama Mourinho dari daftar pelatih anyar Madrid disebut-sebut karena desakan dari Ramos. Ramos sempat dikabarkan meminta kepada Presiden El Real, Florentino Perez untuk menunjuk Zidane ketimbang Mourinho.

“Itu bukan keputusan saya, sekalipun orang-orang beranggapan demikian. Saya kapten Madrid, dan wajar jika saya memberikan opini jika diminta dan saya tidak pernah memerintah, juga tidak pernah menginginkannya,” tegas Ramos dilansir dari One Football.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here