Ramos Ekspresikan Diri Lewat Panenka ke Gawang Girona

0
116
Ramos Ekspresikan Diri Lewat Panenka ke Gawang Girona

VivagoalCopa del Rey – Sergio Ramos melakukan eksekusi tendangan penalti dengan teknik panenka saat timnya berjumpa dengan Girona di perempat final Copa del Rey pada Jumat (25/1/2019) dini hari tadi. Hal tersebut diakui sang kapten sebagai cara dirinya mengekspresikan kepribadian.

Ramos sendiri mampu mencetak dua gol saat Madrid menghancurkan Girona dengan skor 4-2. Sang kapten mencetak gol pertamanya melalui titik putih. Maju sebagai eksekutor, Ramos menendang bola ala panenka sekaligus merubah skor jadi kembali imbang 1-1.

“Mengeksekusi penalti dengan tendangan panenka menjadi cara saya mengekspresikan kepribadian, dan syukur semuanya berjalan sesuai rencana,” ujar Ramos dilansir dari Marca.

Loading...

Baca Juga :  Preview Pertarungan Sengit Duo Manchester

Ramos mengakui tendangan panenkayang dilakukannya cukup beresiko andai ia sering melakukannya. Namun ia merasa percaya diri untuk mencetak gol pada laga dini hari tadi.

“Saya sedang dalam momen yang begitu nyaman, dan wasit kemudian menghadiahi penalti itu. Tapi, saya tahu jika saya tidak boleh sering menembak dengan cara itu,” tambahnya.

Meski Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor besar atas Girona, Ramos mengakui timnya tampil bukan tanpa cela. Sang kapten menyesali timnya harus kebobolan sebanyak dua gol.

“Permainan berlangsung terbuka, kami sebenarnya mau clean sheet di laga ini, tapi hasil ini sudah cukup bagus karena tidak ada laga yang berjalan mudah. Anda harus ingat, bahwa Girona sudah mempermalukan Atletico  dengan melesakkan tiga gol,” Ramos menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa del Rey hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here