Ramos Miliki Target Ini di Timnas Spanyol

0
96
Ramos Miliki Target Ini di Timnas Spanyol

Vivagoal Berita Bola Sergio Ramos kapten tim nasional Spanyol mengungkapkan target yang ingin diraih dan lebih tinggi setelah dirinya mampu menyamai rekor penampilan Iker Casillas.

Sergio Ramos berhasil menyamai rekor dari performa Iker Casillas saat timnas Spanyol menang atas Timnas kepulauan Faroe dengan skor telak 4-0 pada laga kualifikasi Piala Euro 2020 di stadion El Molinon pada Minggu (9/9).

Pertandingan tersebut menjadi pertandingan ke 167 Sergio Ramos bersama Timnas Spanyol. Torehan tersebut adalah hasil pencapaian terbanyak di skuad Timnas Spanyol yang dipegang oleh Iker Casillas. 

Baca Juga: Punya Reputasi Buruk, Ramos Tak Pernah Ada Niat Lukai Pemain Lawan

Kendati demikian, Sergio Ramos ternyata masih belum puas dengan jumlah pertandingan yang sudah dia capai tersebut. Iya tak hanya ingin mengalahkan kiper legendaris Timnas Spanyol tersebut.

Pemain belakang asal Real Madrid tersebut mengaku masih ingin mencapai target yang lebih tinggi lagi yaitu bertanding selama 200 penampilan di Timnas Spanyol.

Hal tersebut dia yakin dapat memberikan motivasi lebih baginya untuk selalu memberikan performa terbaiknya untuk Timnas Spanyol. 

“Rekor memang harus ada dan harus bisa dipecahkan oleh seseorang. saya mengharapkan untuk selalu disertai dengan Ambisi momentum dan antusiasme sehingga meraih penampilan ke 200,” jelasnya dilansir oleh Marca.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here