Ramos: Spanyol Harus Tiru Tiongkok dalam Atasi Corona

0
23
Ramos: Spanyol Harus Tiru Tiongkok dalam Atasi Corona

Vivagoal La Liga – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menilai pemerintah Spayol harus belajar banyak dari Tiongkok guna mengatasi virus Corona. Sejauh ini, Negeri Tirai Bambu berhasil mengentikan wabah tersebut.


Baca Juga:


Spanyol menjadi Negara di Eropa dengan jumlah kasus terparah. Sejauh ini, ada 232 ribu kasus positif. 23 ribu diantaranya harus meninggal dunia. Tak hanya itu, pandemi juga membuat kompetisi sepakbola di Spanyol harus terhenti untuk sementara waktu. Ramos pun meminta Spanyol belajar banyak dari Tiongkok untuk mengatasi permasalahan tersebut

“Mereka [Tiongkok] telah terlebih dahulu menderita dan sekarang berada di depan kita,” kata Ramos seperti dilansir AS. “Kita harus banyak belajar dari mereka. yang diterapkan pemerintah mereka guna memberantas penyebaran virus corona lebih lanjut.

“Kita tidak boleh berpikir bahwa semuanya telah selesai, keseriusan masalah ini masih ada bersama kita. Kita harus mematuhi protokol untuk memberantas virus dan memberi waktu bagi para ilmuwan untuk menemukan vaksin.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here