Ramos Tak Dimainkan Lawan Sevilla, Ini Kata Zidane! - Vivagoal.com
Ramos Tak Dimainkan Lawan Sevilla, Ini Kata Zidane!
Sergio Ramos. (Sumber: Marca)

Ramos Tak Dimainkan Lawan Sevilla, Ini Kata Zidane!

Fachrizal Wicaksono - December 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Kehadiran Sergio Ramos tentu sangat diharapkan saat Real Madrid menghadapi Sevilla, Sabtu (5/12/2020) malam WIB di Ramon Sanchez Pizjuan dalam lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol. Tapi jika kondisinya belum fit, Ramos tidak akan main.

Sergio Ramos sudah melewatkan empat pertandingan terakhir Real Madrid di seluruh kompetisi, yakni saat menghadapi Villarreal, Inter Milan, Deportivo Alaves dan Shakhtar Donetsk, setelah mendapat cedera otot di laga kontra Valencia 9 November 2020 lalu.

Ketiadaan Ramos sangat memberi dampak besar atas performa Madrid di atas lapangan. Dari empat laga tersebut, Madrid hanya bisa sekali meraih kemenangan, dengan dua laga lainnya kalah dan satu sisanya imbang.

Dengan banyaknya laga krusial ke depan yang masih harus dilakoni Madrid, jelas kehadiran sang kapten sangat dibutuhkan. Apalagi situasi pelatih El Real, Zinedine Zidane sedang dispekulasikan tidak aman saat ini. Andai gagal menang di tiga laga terakhirnya, yakni saat melawan Sevilla, Borussia Monchengladbach dan Atletico Madrid, Zidane disebut akan dicopot dari posisinya.

Tentu, adanya Ramos, bisa jadi nilai plus mengingat bek berusia 34 tahun kerap bisa memotivasi rekan-rekan setimnya, selain juga kerap jadi penentu kemenangan El Real. Meski demikian, pelatih asal Prancis itu rupanya enggan buru-buru memainkan Ramos karena dikhawatirkan akan lebih parah cederanya jika belum fit betul.


Baca Juga:


“Dengan Sergio, seperti halnya semua pemain, kami tidak ingin mengambil resiko apapun. Saya tidak ingin pemain dengan rasa tidak nyaman dipaksakan bermain, karena itu akan lebih menyakiti dirinya sendiri.” ucap Zidane dilansir dari Marca.

“Kami akan melihat bagaimana kami akan menentukan komposisi pemain di laga besok (malam ini kontra Sevilla).” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com