Ramos Tegaskan Dirinya Siap Pensiun di Madrid

0
11
Ramos Tegaskan Dirinya Siap Pensiun di Madrid
Sumber: Laman Resmi Real Madrid

Vivagoal – La Liga – Real Madrid telah berhasil mengamankan gelar juara La Liga musim ini. Gemilangnya kubu Los Blancos tak lepas dari peran penting sang kapten, Sergio Ramos. Presiden Real Madrid, Florentino Perez bahkan menginginkan Ramos dapat mengakhiri karier profesionalnya di Bernabeu.

Bergabung dengan Real Madrid 15 tahun silam, Ramos telah menyumbangkan banyak gelar bergengsi untuk Madrid. Loyalitasnya Ramos pun membuat Florentino ingin tetap mempertahankan mantan punggawa Sevilla itu hingga ia pensiun.

“Ramos akan menghabiskan sisa kariernya bersama Madrid, kami yakin itu. Sebagai seorang kapten, ia sangat luar biasa. Ia telah membawa Madrid pada banyak kesuksesan sejauh ini,” ucap Perez dikutip dari Marca.

Mendengar permintaan dari sang presiden, pemain bertahan berusia 34 tahun itu memastikan dirinya akan bertahan bersama Madrid.

“Apapun kemauan Florention Perez pasti saya lakukan, saya senang. Tentu selama tim masih menginginkan saya berada di sini, saya akan tetap berada di sini. Rasanya itu baik bagi saya maupun presiden,” ujar Ramos.


Baca Juga:


Sejauh ini, pemain bernomor punggung empat itu telah memenangkan banyak gelar yaitu, Empat Liga Champions, Tiga Piala Super UEFA, Empat Piala Dunia Antarklub, Lima La Liga,, Dua Copa Del Rey dan Empat Piala Super Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here