Masa Depan Setien Bersama Barcelona di Ujung Tanduk

0
26
Terkait Kisruh di Tubuh Barcelona, Setien Berikan Jawaban Pragmatis

VivagoalLa LigaPelatih Quique Setien mulai tak yakin soal masa depannya usai Barcelona dipastikan kehilangan gelar LaLiga Spanyol.  Setien mengaku tak tahu apakah dirinya masih akan dipercaya Barcelona di ajang Liga Champions.

“Saya tidak bisa mengendalikan semuanya. Itu bukan keputusan saya soal masa depan. Saya sudah terbiasa dengan situasi ini,” kata Setien. 

Barcelona secara mengejutkan kalah dari Osasuna di pekan ke-37 Laliga. Sementara Real Madrid bisa menang atas Villarreal 2-1 sekaligus memastikan mereka meraih gelar juara LaLiga yang ke-34 nya sepanjang sejarah klub.

Situasi membuat Liga Champions jadi satu-satunya harapan Barcelona meraih trofi musim ini . Meski tak mudah, Setien tetap optimis bahkan ketika dihantui pemecatan. 

“Saya tidak tahu. Saya pribadi sepakat dengan Messi dalam beberapa hal. Kami harus mengkritik diri sendiri. Saya adalah orang yang paling bertanggung jawab atas keputusan di atas lapangan.


Baca Juga: 


“Sampai saat ini, saya yakin kami akan jadi tim yang berbeda, dengan mental yang berbeda dan Barcelona akan bermain di Liga Champions dengan intensitas yang diperlukan mengarungi kompetisi itu,” tutup Setien.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here