Ramos Tidak Terima Selebrasinya Dianggap Provokatif

0
171
Ramos Tidak Terima Selebrasinya Dianggap Provokatif

VivagoalLa LigaSergio Ramos tidak terima diberikan kartu kuning saat melakukan selebrasi kacamata pasca mencetak gol ke gawang Rumania. Menurutnya, wasit salah paham dengan selebrasinya itu.

Ramos mencetak satu gol saat Spanyol menggilas Rumania 2-1 di laga kelima grup F kualifikasi Piala Eropa 2020, Jumat (6/9) dini hari. Kapten Spanyol itu bikin gol melalui titik putih pinalti pada menit ke-29.

Setelah mencetak gol, Ramos lalu berlari ke pinggir lapangan menuju kamera TV dan mempertontonkan selebrasi dengan meletakkan kedua tangannya di depan mata seperti sedang memakai kacamata.

Sayang, wasit melihat itu sebagai salah satu bentuk provokasi sehingga menghadiahi Ramos kartu kuning. Ramos sendiri menolak anggapan tersebut. Ia mengatakan bahwa perayaan gol yang ia lakukan bukan ditujukan tuk pendukung Rumania, tapi untuk keponakannya yang memakai kacamata.

Baca Juga: Bale Berharap Bisa Berdamai Dengan Cedera

“Saat jeda paruh pertama saya coba jelaskan ke wasit bahwa saya melakukan selebrasi itu untuk keponakan saya. Dia memang memakai kacamat seperti itu.” jelas Ramos seperti dilansir AS.

“Saya melakukan itu untuk memberinya semangat, dan mendedikasikan gol tersebut untuknya. Tapi wasit melihat itu dengan cara pandang lain, dan akhirnya memberi saya kartu kuning.” sesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here