Ramsey Dianggap Cocok Bermain di Raksasa Premier League Ini

0
29
Eks Pemain Yakin Man United Segera Kembali ke Jalur Juara

Vivagoal – Liga Inggris – Mantan pelatih Wales, Chris Coleman melihat kemungkinan besar Aaron Ramsey bisa kembali bermain di Premier League. Manchester United dianggap bisa menjadi klub yang cocok untuk Ramsey.

Pemain asal Wales itu sejatinya baru bergabung bersama Si Nyonya Tua pada awal musim ini. Ia resmi mengikat kontrak selama empat tahun dengan status bebas transfer pada Februari 2019 lalu.

Namun, sejauh ini penampilan Ramsey bersama Juventus belum terlalu maksimal. Ramsey gagal mendapatkan tempat di utama di tim asuhan Maurizio Sarri itu dan baru menyumbangkan empat gol serta satu assists dari total 24 pertandinga.

Hal tersebut lalu menimbulkan spekulasi bahwa Ramsey bakal segera angkat kaki dari Allianz Stadium di bursa transfer mendatang. Menurut Coleman, Ia kurang bisa beradaptasi secara maksimal dengan lingkungan di Italia.

Sehingga, Manchester United dinilai Coleman bisa menjadi jawaban untuk menyelematkan karir sepakbola Ramsey. Faktor perbedaan kultur memang tak mudah bagi para pemain yang berasal dari tanah Britania Raya di Italia.


Baca Juga:


“Ini tak seperti berjalan di taman saat kamu pergi dari satu negara ke negara lain. Jenis sepakbola, tuntutan, serta tantangan yang tentu saja berbeda,”ujar Coleman dilansir Goal.

“Mungkin butuh satu musim penuh untuknya bisa beradaptasi disana. Tapi jika itu tak terjadi, dia pasti tipe pemain yang bisa bermain baik untuk Manchester United.

Tapi Coleman pun tak serta merta menanggap hal tersebut bakal berjalan sangat lancar bagi Ramsey. Karena menurutnya tetap ada perbedaan yang cukup berat dibandingkan saat dirinya bermain di Arsenal.

“Ketika kamu bermain untuk Manchester United, seragam itu jauh lebih berat daripada saat bermain di klub lain di liga yang sama,”ungkapnya.

“Saat bermain di klub besar, kamu harus bisa mengatasi tekanan setiap minggunya. Dan dia pasti punya keinginan untuk melakukan itu.

Apa yang terjadi pada Rasmey ini menuru Coleman cukup membuatnya bersimpati pada mantan anak asuhnya itu. Karena Ia dirasa terlalu bagus jika hanya menjadi pemanis bangku cadangan saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here