Ralf Rangnick Harus Siap Terima Tekanan Melatih Man United - Vivagoal.com
Ralf Rangnick Urung jadi Direktur Olahraga Schalke
Ralf Rangnick – Bein Sport-min

Ralf Rangnick Harus Siap Terima Tekanan Melatih Man United

Daniel Nugraha - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Ralf Rangnick akan segera melatih Manchester United sebagai manajer interim selama 6 bulan. Akan tetapi meski sudah berpengalaman, Rangnick dipastikan akan menghadapi banyak tantangan dan tekanan saat melatih Man United.

Michael Carrick telah diangkat menjadi pelatih sementara Manchester United menyusul dipecatnya Ole Gunnar Solskjaer 2 pekan lalu. Namun carrick bukanlah sosok yang akan menjadi pelatih utama nantinya.

Man United nampaknya sudah menjatuhkan pilihannya pada Ralf Rangnick. Meski begitu, menjadi pelatih Man United saat ini bukanlah perkara yang mudah.


Baca Juga:


Bahkan Rangnick yang memiliki banyak pengalaman dan diyakini bisa memperbaiki performa Setan Merah pun, nampaknya tetap akan menghadapi tugas besar. Harus diakui bahwa melatih Man United bukanlah perkara yang mudah.

Apalagi Rangnick nantinya akan langsung dituntut untuk memperbaiki penampilan tim termasuk prestasi tim dalam waktu yang singkat. Meski tetap saja Rangnick pasti memiliki rencananya sendiri dengan melakukan perubahan besar – besaran di Old Trafford, termasuk dengan menerapkan gaya bermain khasnya selama ini.

Di sisi lain, Rangnick kabarnya juga tidak akan menjadi pelatih untuk jangka waktu yang panjang. Karena di akhir musim nanti rencananya Man United akan menempatkannya sebagai konsultan dan jabatan pelatih utama akan kembali diisi oleh sosok baru. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com