Steven Gerrard Kembangkan Filosofi Baru, Tolak Rombak Skuad Aston Villa - Vivagoal.com
Jelang Meski Tanpa Dendam, Gerrard Siap Pukul Keras LiverpoolLiverpool, Gerrard Punya Momen Bagus
Foto: Gilabola

Steven Gerrard Kembangkan Filosofi Baru, Tolak Rombak Skuad Aston Villa

Dimas Sembada - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Pelatih Aston Villa, Steven Gerrard sedang mengembangkan filosofi permainan baru. Penting baginya untuk mempertahankan pemain terbaik. 

Laju Gerrard bersama Aston Villa memang positif. Kemenangan atas Crystal Palace, membuat Gerarrd tercatat selalu menang di dua laga awalnya sebagai juru taktik Aston Villa.

Dalam sebuah wawancara bersama BBC, Gerrard mengatakan, bahagia berada di Selhurst Park. Saat ini dia sedang berusaha menerapkan filosofinya  dan mencoba mempertahankan pemain-pemain terbaik yang dimiliki.

“Anda harus mencoba merekrut pemain bagus, mempertahankan pemain bagus di klub yang penting. untuk tim, jadi ini adalah kombinasi nyata,” kata Gerrard dikutip dari Tribal Football. 

“Mudah-mudahan pada waktunya kita akan melihat identitas dan filosofi itu keluar dan saya baru melakukannya selama dua minggu.


Baca Juga:


“Itu tidak sempurna dalam dua pertandingan, tetapi kami berhasil mendapatkan enam poin, yang merupakan langkah besar bagi kami,” tutup Gerrard.

Aston Villa sendiri masih tertahan di posisi 13 klasemen sementara. Sejauh ini, Villa baru mengumpulkan 16 poin hasil dari lima kemenangan, satu imbang dan tujuh kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com