Rangnick Minta Milan Tak Lepas Pemain Satu Ini, Siapa?

0
48
Theo Hernandez

Vivagoal Serie A – Ralf Rangnick dikabarkan akan mendarat ke Milan musim depan. Ia bahkan disebut mewanti-wanti klub untuk tidak melepas satu pemain ini.

Rangnick dipercaya akan berlabuh ke Milan dengan kemungkinan sebagai pelatih atau direktur teknik, bisa juga malah menjabat keduanya. Negosiasi bahkan sudah ke tahap rencana Rangnick untuk skuad Milan musim depan.

Masa depan beberapa pemain memang tengah dipertanyakan. Sebut saja Gianluigi Donnarumma dan Alessio Romagnoli tengah diupayakan mendapat kontrak baru. Sedang Zlatan Ibrahimovic akan habis kontrak pada akhir musim ini.

Namun Rangnick tak memasukkan ketiga nama di atas sebagai prioritas. Dilansir dari Pianeta Milan, Rangnick meminta Milan untuk tetap mempertahankan The Hernandez dalam skuad.

Rangnick melihat jika Theo akan menjadi potensi besar dalam skuadnya nanti. Pemain berposisi bek sayap itu memang tampil gemilang bersama Milan sejak didatangkan pada musim panas tahun lalu.


Baca Juga:


Theo memang masih perlu diasah untuk bisa bertahan dengan lebih baik. Namun eks pemain Real Madrid itu mampu membuktikan kualitasnya saat menyerang dengan torehan lima gol dari 22 penampilannya di Serie A.

Harga jual Theo juga melambung dua kali lipat dari biaya yang Milan keluarkan yakni 20 juta euro. Godaan untuk melepasnya juga cukup besar mengingat situasi ekonomi yang goyah karena pandemi.

Akan tetapi Milan sepertinya akan memagari sang pemain untuk hengkang. Belum lagi pemain 22 tahun tersebut juga menyatakan bahagia dan ingin bertahan setidaknya hingga kontraknya berakhir yakni pada 2024 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here