Ranieri Optimistis Beri Kekalahan Perdana Untuk Solksjaer

0
586
Ranieri Yakin Timnya Mampu Mengatasi Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Fulham diperkirakan tidak akan terlalu mempersulit laju Manchester United di pekan 26 Premier League. Kendati demikian Ranieri optimistis timnya mampu memberikan perlawanan sengit bagi Setan Merah.

Sepuluh pertandingan sudah dilalui Manchester United tanpa kekalahan bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Tantangan berikutnya ada di markas Fulham pada lanjutan Premier League Sabtu malam nanti.

Melihat catatan yang ada tentu banyak pihak lebih menjagokan tim tamu. Terlebih lagi Fulham baru saja menelan kekalahan dalam lawatannya ke markas Crystal Palace di pekan sebelumnya.

Loading...

Hanya saja anggapan tersebut mendapat penolakan keras dari Claudio Ranieri selaku pelatih Fulham. Dia menegaskan jika catatan impresif Manchester United lambat laun akan segera terputus. Oleh karena itu ia berharap para pemain dan pendukung Fulham bisa memberikan semangat penuh pada laga nanti.

Baca Juga :  Kalahkan Spurs, Mou Masih Saja Kena Sindir

“Kami harus bersikap positif dan terus berjuang. Bila kami tak berjuang dan kalah, anda kalah sebelum berperang. Itu bukan tragedi, itu adalah sepak bola. Kami terbiasa berjuang. Bila lawan lebih baik, kerja yang bagus untuk mereka,” ucap Ranieri seperti yang dikutip dari Goal.

“Saya ingin pemain saya berjuang hingga akhir. Fans saya akan senang melihat para pemain berjuang di setiap pertandingan. Cepat atau lambat, mereka [MU] akan menelan kalah. Kenapa tidak saat melawan kami,” lanjutnya.

Lebih lanjut pelatih asal Italia tersebut melontarkan pujiannya kepada Solksjaer. menurutnya pelatih yang menggantikan peran Jose Mourinho tersebut tidak hanya berhasil membuat tim menemukan performa terbaiknya melainkan juga membuat para pemain memiliki mental berjuang lebih baik.

“Dia pantas untuk itu [pujian] pada saat ini. Dia memperlihatkan para pemain mendukung dirinya. Manchester telah mengubah mentalitasnya. Kenapa tidak memujinya?” tambahnya.

“Hasil telah menunjukkan. Sembilan kemenangan dan satu hasil imbang, para pemain telah mengubah isi kepalanya, lebih terlibat, dan mereka berjuang bersama,” tandasnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here