Ranieri Sebut Mourinho Seperti Kawan dan United Tim Fantastis

0
250
Ranieri Sebut Mourinho Seperti Kawan dan United Tim Fantastis

VivagoalLiga Inggris – Jelang pertemuan Fulham kontra United, Ranieri melayangkan pujian kepada kubu lawan. Ia menyebut Mourinho sebagai sosok yang sopan dengan United sebagai tim fantastis di Inggris.

Misi berat harus dijalani oleh Claudio Ranieri bersama Fulham, tim yang baru saja ia tukangi beberapa pekan terakhir. Adalah kunjungan ke Old Trafford dalam laga pekan 16 Liga Primer Inggris yang akan menjadi ujian berat bagi pelatih asal Italia tersebut.

Tanpa ragu Ranieri menyebut jika United adalah tim yang fantastis. Meski demikian ia tak ragu untuk menargetkan poin saat kunjungannya nanti.

“Mereka adalah tim yang fantastis, sekali lagi fantastis. Kami ingin mencuri poin di sana, kami tahu itu sulit namun tidak ada yang tidak mungkin,” buka Ranieri dikutip dari Sky Sports.

“Setiap manajer saat mereka memulai pertandingan harus punya tekad untuk menang, namun kami punya rasa hormat yang besar untuk Manchester United.

“Saya sendiri punya kenangan bagus di Old Trafford saat pertandingan pertama saya di Liga Primer melawan United. Kami [Chelsea] sempat tertinggal 3-1 namun pada akhirnya mampu menyamakannya menjadi 3-3. Itu adalah hasil yang hebat bagi kami.”

Jelang laga itu sendiri hubungan antara Ranieri dan Jose Mourinho tak luput dari sorotan. Bukan sebuah rahasia lagi jika Mou kerap memberikan kritik kepada Ranieri seperti saat ia masih menukangi Chelsea atau kala keduanya sama-sama meniti karir di Italia.

Meski demikian Ranieri mengaku jika Mou adalah sosok kawan baginya. Mou merupakan orang pertama yang mengucapkan selamat saat dirinya resmi ditunjuk sebagai pelatih Fulham.

“Jose adalah sosok yang fantastis, sangat sopan. Dia adalah orang pertama yang mengirimi saya pesan untuk mengucapkan ‘selamat datang kembali [di Liga Primer Inggris]’

“Dia adalah kawan. Saya sudah kenal dia sejak lama, ketika dia datang ke Chelsea, ketika dia pindah ke Italia. Dia sangat sopan terhadap saya di segala kesempatan.

“Dia adalah pria, pelatih dan manajer yang sangat hebat, dengan peran penting untuk sepakbola.”

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here