Ranieri Sebut Timnya Seperti Domba Saat Kalah Dari United

0
378
Ranieri Sebut Timnya Seperti Domba Saat Kalah Dari United

VivagoalLiga Inggris – Pelatih Fulham, Claudio Ranieri merasa anak asuhnya seperti tidak memiliki kekuatan saat melawan Manchester United pada lanjutan Premier League pekan ke-16 di Old Trafford. Pada pertandingan tersebut Fulham harus menelan kekalahan telak 4-1 oleh tuan rumah United.

Keempat gol tim tuan rumah di cetak oleh Young 13’, Mata 28’, Lukaku 42’ dan Rasford 82’ sedangkan satu gol Fulham di cetak oleh Aboubakar Kamara melalui titik putih pada menit ke-68.

Pelatih asal Italia, Ranieri mengganggap timnya tidak mampu berbuat banyak di babak pertama. Bahkan, ia menyebut pada babak pertama timnya seperti domba yang sedang melawan serigala.

Baca Juga :  Kalah dengan Newcastle, Tim Ini Tidak Diunggulkan Juara

“Di babak pertama, 11 ekor domba melawan 11 serigala.Serigala memakan domba. Babak kedua jauh lebih baik, tetapi saya harus mempertimbangkan apakah itu turun dari Manchester karena mereka menang 3-0 atau kami membuat penampilan yang bagus. ’’ Ranieri mengatakan kepada BBC Sport.

Di babak kedua, Ranieri pun melihat permainan anak asuhnya jauh lebih baik. Tetapi, tim tuan rumah tetap mendominasi jalannya pertandingan.

“Saya ingin tim saya bermain dan berjuang untuk mendapatkan bola. Di babak kedua, kami melakukannya.”

“Tanggapan di babak kedua positif. Kami bermain dengan lebih banyak intensitas, kami membutuhkan gol, semuanya lebih baik daripada babak pertama. Paruh pertama adalah pemanasan.” Tandasnya.

Dengan hasil ini, Fulham harus tetap bertanggar di dasar klasemen sementara dengan raihan 9 poin sedangkan MU naik ke peringkat 6 dengan 26 poin.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here