Raphael Varane Sempat Ketar Ketir Jika Tak Bisa Dukung Timnas Prancis - Vivagoal.com
Raphael Varane: Musim Lalu Memble, Kini Andalan di Jantung Pertahanan
Raphael Varane, Foto: dok inews

Raphael Varane Sempat Ketar Ketir Jika Tak Bisa Dukung Timnas Prancis

Daniel Nugraha - November 30, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek Man United, Raphael Varane yang juga mendukung timnas Prancis untuk Piala Dunia 2022 rupanya sempat khawatir tak bisa mendukung timnas Prancis.

Tidak bisa dipungkiri kekhawatiran Varane itu bukan tanpa dasar. Alasannya karena ia sempat mengalami cedera yang cukup serius di laga melawan Chelsea saat membela Man United di Premier League.

Raphael Varane: Musim Lalu Memble, Kini Andalan di Jantung Pertahanan
Raphael Varane, Foto: dok superlive.id

Karena mengalami cedera tersebut Varane pun harus absen dari pertandingan Premier League dan tak bisa membela Man United. Dia juga sempat diragukan tak bisa tampil di Piala Dunia 2022 bersama skuat Les Blues Prancis.


Baca Juga:


Varane juga mengatakan bahwa dirinya cukup khawatir tak bisa berangkat ke Qatar.”Saat saya mengalami cedera, itu menjadi momen yang sangat sulit bagi saya. Saya mengira cedera itu lebih serius dari yang terlihat.”

“Jujur saya saat itu merasakan bahwa peluang bermain di Piala Dunia saya berakhir. Seorang atlet mengalami pasang surut dan harus bangkit lebih kuat saya benar benar bekerja sangat keras untuk bisa pulih dan lebih cepat.”

Bintang United Pede Timnya Bisa Finish di Empat Besar
Sumber : Bola.net

“Saya mengorbankan banyak hal supaya saya bisa sembuh dan itu merupakan momen yang sangat sulit untuk saya. Akan tetapi saya berusaha yang terbaik. Saya sangat suka mengenakan seragam timnas Prancis dan berusaha untuk sembuh dari cedera,”ujar Varane dilansir MUTV. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com