Raphael Varane Sempurna Untuk Lini Belakang Liverpool - Vivagoal.com
Raphael Varane Sempurna Untuk Lini Belakang Liverpool
Raphael Varane, Sumber: Bleacher Report

Raphael Varane Sempurna Untuk Lini Belakang Liverpool

A Hendra - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Krisis lini belakang yang dialami Liverpool musim ini membuat John Barnes menyarankan untuk merekrut Raphael Varane dari Real Madrid. Mantan gelandang The Reds itu menilai Varane akan menjadi rekrutan yang fantastis untuk ‘Si Merah’.

Liverpool diguncang krisis di lini belakang sepanjang musim ini. Diawali oleh Virgil van Dijk dan Joe Gomez yang sudah menepi berbulan-bulan, Joel Matip menyusul masuk ke ruang perawatan diikuti oleh Fabinho dan teranyar ada Jordan Henderson yang beberapa kali dimainkan sebagai bek dadakan.

Untuk solusi jangka pendek, Liverpool merekrut dua pemain di bursa transfer paruh musim Januari kemarin, yakni Ozan Kabak dan Ben Davies.

Menurut John Barnes yang pernah bermain untuk The Reds periode 1988 hingga 1997 menilai Liverpool sebaiknya mempertimbangkan untuk merekrut Raphael Varane dari Real Madrid untuk solusi jangka panjang. Apalagi masa depan Varane juga tengah dispekulasikan menyusul kontraknya yang bakal habis Juni 2022.


Baca Juga:


“Varane bisa jadi perekrutan yang fantastis buat Liverpool. Dia cepat, bek yang bagus, dan lihai saat menguasai bola. Sudah pasti dia bisa pas dengan cara bermain Liverpool dan kalau merekrutnya, itu akan jadi bisnis yang fantastis,” kata Barnes seperti dikutip dari Metro.

“Varane jelas bisa memperkuat tim manapun di Premier League. Kalau dia meninggalkan Real Madrid, akan ada banyak tim yang tertarik dengannya dan bakal ada persaingan sengit untuk mendapatkannya,” imbuh Barnes. (FID)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com