Muller: Timnas Jerman Masih Bisa Bermain Lebih Baik - Vivagoal.com
Muller: Timnas Jerman Masih Bisa Bermain Lebih Baik dari Ini
Thomas Muller – Tribun

Muller: Timnas Jerman Masih Bisa Bermain Lebih Baik

Rachmat Ramadhan - June 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

 

Vivagoal Bundesliga – Thomas Muller merasa Timnas Jerman masih butuh banyak perbaikan meski memenangkan pertandingan atas Portugal. Ia merasa negaranya masih bisa mengembangkan permainan jauh dari penampilan mereka saat menelan Cristiano Ronaldo Cs dengan skor 4-2.

Ia merasa permainan menyerang yang dimainkan sangat kuat pada pertandingan yang digelar di Allianz Arena, Munich, Sabtu (19/6) malam WIB. Namun, Muller melihat adanya banyak kekurangan pada timnya, dan hal itu cukup jauh dari yang diharapkan.

“Banyak aspek dari permainan kami yang bagus hari ini, tetapi ada juga beberapa hal yang perlu kami tingkatkan secara signifikan. Beberapa serangan kami sangat kuat malam ini,” kata Muller.

Kalah di laga pertama, Timnas Jerman benar-benar membutuhkan tiga poin di laga kedua dan ketiga. Portugal adalah kunci dari peluang lolosnya anak asuh Joachim Low ke babak 16 besar Euro 2020.

Muller mengaku bahwa kemenangan ini merupakan suatu hal yang penting bagi eksistensi mereka di grup F Euro 2020. Ia merasa pertandingan selanjutnya mungkin akan lebih ringan.


Baca Juga:


Muller turut mengingatkan agar para pemain untuk terus berkembang. Der Panzer diminta tidak boleh kehilangan fokus sampai di laga ketiga fase grup nanti.

“Kami sangat membutuhkan tiga poin ini dan kami memiliki nasib di tangan kami sendiri lagi. Tapi kami tidak boleh kehilangan fokus, Hungaria sangat canggung untuk dihadapi,” tambahnya.

Pemain 32 tahun ini merupakan aktor penting dalam kemenagan Jerman pada laga melawan Portugal. Ia dibawa kembali setelah sekian lama Joachim Low mencampakannya dari Timnas Jerman. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com