Rashford dan Greenwood Diminta Banyak Belajar dari Cavani - Vivagoal.com
Rashford dan Greenwood Diminta Banyak Belajar dari Cavani
Greenwood dan Cavani. Sumber: Sky Sports.

Rashford dan Greenwood Diminta Banyak Belajar dari Cavani

Arie Lihardo - April 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Legenda Manchester United, Gary Neville meminta dua youngster Man United, Marcus Rashford dan Mason Greenwood untuk banyak belajar dari Edinson Cavani yang tampil cemerlang dalam laga melawan Tottenham Hotspur akhir pekan kemarin.

Setan Merah meraih kemenangan 3-1 berkat kontribusi Cavani dan Greenwood yang sama-sama menampilkan performa terbaiknya di Tottenham Hotspur, London, Inggris, pada Minggu (11/4) kemarin. Begitu juga dengan Rashford yang menyumbangkan assist.

Terkait hal itu, Neville meminta bekas klubnya tersebut untuk memperpanjang kontrak Cavani. Mengingat kontrak dari penyerang asal Uruguay itu akan segera berakhir musim ini.

“Dia (Cavani) mampu melakukan tugas yang seharusnya milik Greenwood. Saya pikir Greenwood butuh Cavani bersamanya di lini depan untuk beberapa tahun ke depan,’ ujar Neville sebagaimana dikutip dari Tribal Football.


Baca Juga:


“Seseorang seperti Greenwood membutuhkan seorang mentor yang memiliki standar di atasnya, yang bisa melatihnya di lapangan. Saya pikir dia dan Rashford butuh Cavani untuk itu.”

Selain itu, Neville buka suara terkait potensi yang dimiliki oleh Greenwood. Legenda berusia 46 tahun itu menilai Greenwood bakal mendapat tempat di lini depan Timnas Inggris dalam waktu dekat.

“Saya katakan, dia (Greenwood) berada di level yang bereda, dengan ketajamannya di sepertiga akhir lapangan. Saya pikir Greenwood akan bermain sebagai penyerang bersama tim nasional, dan itu tinggal menunggu waktu bagi dirinya untuk memikat Gareth Southgate,” pungkas Neville.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com