Raup Keuntungan, Juve Siap Sodori Kontrak Baru Untuk Ronaldo

0
2111
Juve Bisa Jumpa Madrid, Ronaldo; Di Final Saja!

Vivagoal – Liga Inggris –  Mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo dilaporkan siap untuk mendapat sodoran kontrak baru dari Juventus. Sejak bergabung di tahun 2018 lalu, Ronaldo memang telah memberikan banyak keuntungan bagi Juve khususnya sisi finansial.

Dilansir media Italia Corriere dello Sport, Bianconeri telah memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Ronaldo hingga tiga tahun kedepan. Jika setuju, artinya Ronaldo akan bermain di Juventus sampai umur 38 tahun.

Mantan bintang Real Madrid itu beberapa waktu lalu memang memiliki keinginan untuk bisa terus bermain sampai usia 40 atau 41 tahun. Sodoran kontrak dari Juventus ini bisa jadi menjadi salah satu jalan untuk mencapai target tersebut.

Baca Juga: Dijadwalkan Tes Medis, Juventus Kedatangan Pemain Baru

Sebuah laporan lain menyebut, proposal perpanjangan kontrak Ronaldo itu memiliki opsi tambahan kontrak selama satu tahun. Sehingga bukan tidak mungkin Ronaldo bakal pensiun di Juventus nantinya.

“Saya tidak memikirkan hal itu (pensiun). Mungkin saya bisa meninggalkan sepakbola tahun depan. Tapi bisa juga saya bermain hingga 40 atau 41 tahun,”ujar Ronaldo Agustus lalu dilansir Fox Sport Asia.

Kehadiran Ronaldo memang memberikan dampak signifikan bagi Juve baik teknis maupun non teknis luar lapangan. Di musim perdananya Ronaldo bisa langsung memberikan gelar Serie A sekaligus dinobatkan sebagai pemain terbaik musim lalu.

Selain faktor di lapangan, Ronaldo mampu memberikan lonjakan di sosial media Juventus. Jumlah pengikut Juve di berbagai sosial media seperti Instagram, Youtube, maupun Facebook meningkat secara tajam. Nilai dari para sponsor utama di Juventus tak ketinggalan bertambah dengan bantuan popularitas CR7.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here