RB Leipzig Bertekad Bawa Pulang Hakan Calhanoglu ke Bundesliga

0
278
Tekad Liepzig Bawa Pilang Calhanoglu

VivagoalBundesliga –  RB Leipzig bertekad ingin terus bersaing di papan atas klasemen. Jelang bursa paruh musim dibuka, Leipzig coba datangkan Hakan Calhanoglu dari AC Milan untuk menambah kekuatan skuat.

Selama 18 bulan memperkuat AC Milan, Calhanoglu tidak tergantikan di lini tengah Rossoneri. Mantan pemain timnas Turki U-21 tersebut telah membukukan 4.694 menit atau setara 53 penampilan di semua ajang kompetisi dengan koleksi 9 gol dan 21 assist tuk AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, Leipzig sudah menyanggupi harga sang pemain yang berada di kisaran 30 juta euro atau setara Rp 500 miliar. Leipzig ingin bertekad memboyong sang pemain pada Januari 2019 mendatang.

Baca Juga :  Jelang El Clasico, Sejarah Berpihak pada Bercelona

Sebelum memutuskan hengkang ke AC Milan awal musim panas 2017 silam, Calhanoglu sudah malang melintang di Bundesliga. Gelandang asal Turki tersebut berkarier di Liga Jerman selama tujuh musim.

Di periode tersebut, Hakan Calhanoglu sempat memperkuat Karlsruher SC musim 2011/12.  Kemudian ia hijrah ke Hamburger SV semusim berikutnya. Sebelum pergi ke Italia musim 2017/20, gelandang 24 tahun itu lebih dulu memperkuat Bayer Leverkusen selama tiga musim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here