Ragu Melangkah di UCL, RB Leipzig Mencari Peluang ke Piala Europa - Vivagoal.com
RB Leipzig Mencari Peluang Ke Piala Europa
PSG vs Leipzig – Okezone

Ragu Melangkah di UCL, RB Leipzig Mencari Peluang ke Piala Europa

Catrine Mega - October 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih RB Leipzig sepertinya mulai ragu dengan langkah mereka ke babak 16 besar Liga Champions. Mengalami kekalahan tiga kali beruntun membuat klub Jerman terkapar di dasar klasemen grup A Liga Champions.

Lolos ke babak selanjutnya disebut Jesse Marsch sangat sulit untuk Leipzig saat ini. Menurun dari target musim lalu, Leipzig saat ini hanya mencari peluang untuk bisa naik ke peringkat ketiga untuk lolos Piala Europa.

“Saya tidak tahu apakah itu tidak mungkin, tetapi itu sangat, sangat sulit. Liga Europa masih harus menjadi tujuan, tetapi kami juga harus berjuang untuk posisi ini,” ungkap Marsch setelah kekalahan atas PSG.

Sampai saat ini tidak satupun poin didapatkan Andres Silva dan kawan-kawan di laga tersebut. Sementara dua klub raksasa Manchester City dan PSG memimpin klasemen dengan enam dan tujuh poin.


Baca Juga:


Pemain belakang Leipzig, Willi Orban, merasa sangat pesimis dengan lanjutan laga mereka di Liga Champions. Saat ini mereka belum mengemas poin sama sekali dan itu adalah hal yang buruk.

“Tanpa poin, Anda tidak dapat berbicara tentang kemajuan, sangat pahit,” katanya.

Marsch mengkritik anak asuhnya yang terlalu banyak kesalahan sederhana. Hal ini menjadi penyebab gol dari Kyian Mbappe dan dua penalti yang dilesakkan Lionel Messi. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com