RB Leipzig Menolak Cari Pengganti Timo Werner, Kenapa?

0
20
Timo Werner
Sumber: Twitter Werner

Vivagoal ā€“ Bundesliga ā€“ CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, memastikan timnya takkan menghabiskan banyak uang untuk mencari pengganti Timo Werner. Ada beberapa alasan Leipzig tak terlalu ngebet untuk mencari pengganti sang juru gedor.Ā 

Tanpa Werner, Leipzig jelas merugi dengan kehilangan tumpuan di lini depan. Total ada 95 gol dan 45 assist dari 159 penampilan yang Werner torehkan dan sukses merubah RB Leipzig menjadi salah satu tim yang cukup disegani di Bundesliga Jerman dan Eropa saat ini.

Kendati demikian, Oliver Mintzlaff memastikan klubnya tidak akan gegabah untuk mencari pengganti Werner di lini serang. Pihaknya masih trauma setelah banyak transfer mahal yang pernah dilakukan Leipzig malah berakhir tidak menyenangkan, seperti Mateus Cunha, Patrik Schick dan Jean-Kevin Augustin.


Baca Juga:


“Kami akan bertindak hati-hati di bursa transfer, kami tidak ingin melakukan hal yang sama di masa lalu. Kami akan menghabiskan jauh lebih sedikit daripada yang sudah kita dapatkan dari hasil penjualan Timo Werner.

“Keputusan Pelatih Julian Nagelsmann, direktur olahraga dan manajemen tidak akan merubah apapun sampai bursa transfer musim dingin dibuka akhir tahun ini,ā€ ucap Oliver Mintzlaff dilansir dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here