RB Leipzig vs Bayern Munich: Prediksi dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
RB Leipzig vs Bayern Munchen: Prediksi dan Link Live Streaming
Leipzig vs Munchen – 90Min-min

RB Leipzig vs Bayern Munich: Prediksi dan Link Live Streaming

Rachmat Ramadhan - April 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – RB Leipzig akan bersua dengan Bayern Munich Sabtu (3/4) besok. Terpaut empat poin, tuan rumah Leipzig memerlukan kemenangan untuk menjaga jarak atas Bayern yang sedang memburu gelar kesembilannya berturut-turut.

Leipzig berada di jalur yang bagus dengan 9 pertandingan tanpa kekalahan meski harus menuai imbas kala tertahan oleh Frankfurt di matchday ke 25. Sebuah hal yang ironis mengingat Frankfurt adalah tim yang membantu mereka memperkecil jarak Leipzig dengan pemuncak klasemen setelah mereka mengalahkan Bayern beberapa pekan sebelumnya.

Leipzig kembali memperoleh kemenangan di laga terakhir setelah sebelumnya ditahan imbang Frankfurt dan disingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions. Anak asuh Julian Nagelsmann itu berhasil meraih kemenangan tipis dari Arminia dengan skor 1-0.

Bayern Munich sendiri bukan berarti tidak memiliki hasil baik. Mereka terus memenangkan pertandingan setelah dikalahkan oleh Frankfurt beberapa pekan lalu. Sempat goyah di paruh kedua musim ini, anak asuh Hansi Flick kembali menancap gasnya hingga pertandingan terakhir mereka akhiri dengan skor 4-0 atas Stuttgart.

Namun cukup disayangkan dalam pertandingan tersebut mereka kehilangan bek andalannya Alphonso Davies. Selain itu Bayern juga akan bertanding tanpa Lewandowski yang dikabarkan akan absen cukup lama setelah mendapatkan cedera di laga Internasional bersama Polandia.


Baca Juga:


Leipzig akan bertanding tanpa Dominik Szoblozai dan Konfad Laimer yang masih mengalami cedera cukup panjang. Sementara Angelino juga masih menjalani perawatan setelah dikabarkan mengalami cedera pada lututnya.

Sementara Hansi Flick akan memilih Serge Gnabry atau Eric Choupo Moting di depan menggantikan Lewandowski. Sementara Davies dan Jerome Boateng juga akan absen karen skorsing dan kemungkinan akan digantikan oleh Lucas Hernandez dan Niklas Sule di lini belakang.

Laga ini merupakan ajang penentuan bagi Leipzig untuk memperkecil jarak atas Bayern Munchen di puncak klasemen. Sementara baern juga harus tampil konsistentanpa adanya penyerang andalan dan palang pintu mereka di lini belakang dalam pertandingan besar nanti.

Live Streaming:

Duel sarat gengsi antara RB Leipzig vs Bayern Munich musim ini bakal lebih dulu tersaji di Red Bull Arena, Sabtu (3/2). Laman Mola TV dapat Anda akses untuk menyaksikan pertandingan kedua kesebelasan. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com