Agar Cepat Laku, Real Madrid Potong Harga Jual Eden Hazard - Vivagoal.com
Mantan Klub Tak Tutup Kemungkinan Pulangkan Bintang Flop Real Madrid
Sumber: Sportstar

Agar Cepat Laku, Real Madrid Potong Harga Jual Eden Hazard

Daniel Nugraha - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid dipastikan akan menjual salah satu bintangnya, yakni Eden Hazard. Bahkan Madrid tidak segan untuk memotong harga sang pemain agar ia bisa segera terjual cepat.

Eden Hazard sepertinya akan segera berpisah dengan Real Madrid dalam waktu dekat. Skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut memastikan akan menjual Hazard dengan harga yang cukup murah.

Seperti yang diketahui Hazard telah bergabung dengan skuat Real Madrid dengan harga yang cukup tinggi. Saat itu ia masuk dengan harga 100 juta Euro. Akan tetapi ekspektasi yang ada ternyata berbanding terbalik dengan kenyataan.


Baca Juga:


Performa Hazard yang saat itu diharapkan bisa meningkatkan performa Madrid malah menurun drastis. Ia bahkan sering mengalami cedera yang membuat penampilannya benar benar tak optimal.

Karena hal tersebut Real Madrid memutuskan untuk menjual sang pemain daripada menjadi beban tim. Terutama dengan gaji yang sangat besar namun tidak memberikan kontribusi yang besar.

Untuk segera melepaskan Hazard, Real Madrid bahkan siap menjualnya hanya dengan seperempat harga aslinya. Berarti Madrid siap melepas Hazard hanya dengan harga 25 juta Euro.

Di sisi lain, ada dua klub yang sepertinya menginginkan Hazard ke Liga Inggris. Yang pertama adalah klub asal nya Chelsea dan yang kedua adalah Newcastle United. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com