Man United Lebih Kepincut Frenkie De Jong Ketimbang Coutinho - Vivagoal.com
Frenkie de Jong
Foto: Goal

Man United Lebih Kepincut Frenkie De Jong Ketimbang Coutinho

Daniel Nugraha - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona memberikan penawaran pada Manchester United untuk memboyong pemainnya, Phillipe Coutinho. Akan tetapi United mengaku lebih tertarik pada Frenkie De Jong dibandingkan Coutinho.

Pertemuan dengan petinggi Manchester United baru saja dilakukan oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta. Dalam pertemuan tersebut dilaporkan Laporta sempat menawarkan Coutinho kepada Man  United mengingat sang pemain tidak masuk dalam rencana pelatih Barcelona, Xavi Hernandez.

Namun kabar baru justru menyebut jika Man United tidak tertarik untuk merekrut Coutinho. Salah satunya adalah karena gelandang asal Brasil itu merupakan mantan bintang Liverpool.


Baca Juga:


Malah Man United dikabarkan lebih tertarik dengan Frenkie De Jong. Bahkan kabarnya mereka siap untuk memberikan tawaran hingga 55 juta Euro untuk mendatangkan sang pemain ke Old Trafford.

Di sisi lain, Xavi juga sempat mengatakan jika dirinya tidak akan melepas De Jong yang sudah bergabung sejak tahun 2019 lalu. Meski di awal ia sempat kesulitan dalam beradaptasi namun kini pemain asal Belanda itu justru selalu menjadi andalan di lini tengah mereka.

Sebagaimana diketahui, pemain berusia 24 tahun itu tercatat sudah sempat tampil di 109 pertandingan. Dan ia berhasil mengoleksi 9 gol dengan 14 assist untuk Blaugrana di semua kompetisi. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com