Real Madrid Coba Datangkan Bek Juventus Ini

0
397
Real Madrid Coba Datangkan Bek Juventus Ini

VivagoalLa Liga – Real Madrid dikabarkan ingin memperkuat barisan pertahanan mereka. Manajemen Los Blancos dikabarkan ingin memboyong Joao Cancelo dari Juventus.

Performa yang inkonsisten membuat skuat besutan Santiago Solari harus tertinggal 10 poin dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Salah satu faktor yang ditengarai jadi penyebab utama kurang dominannya Madrid musim ini adalah lini belakang mereka yang sangat keropos.

Dari 21 laga yang dilakoni di Liga Primera Spanyol, gawang Thibaut Cortouis sudah kebobolan sebanyak 26 gol. Catatan ini menjadi yang terburuk diantara lima besar klasemen La Liga saat ini.

Alhasil, pelatih Madrid, Santiago Solari berniat untuk mendatangkan seorang pemain anyar berposisi sebagai pemain belakang. Joao Cancelo yang bermain tuk Juventus dianggap cocok dengan kriteria permainan Madrid. Mengingat sang pemain dinilai bisa ditempatkan di sisi kiri atau kanan.

El Real sendiri harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, Juve mematok harga transfer Cancelo di angka 80 juta euro atau setara Rp 1,28 triliun.

Cancelo sendiri tampil cukup apik di tim utama Juventus musim 2018/19 ini. Dari 17 penampilannya, Cancelo sudah mengemas satu gol dan 5 assist untuk si Nyonya Tua.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here