Real Madrid Dituding Menang Karena Beruntung, Ancelotti: Imbang Boleh, Kalah Jangan - Vivagoal.com
Puncaki Klasemen, Ancelotti Tak Ingin Madrid Terlena
Sumber : Goal.com

Real Madrid Dituding Menang Karena Beruntung, Ancelotti: Imbang Boleh, Kalah Jangan

Aditya Bayu - November 29, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan jika timnya bermain cukup baik melawan Sevilla. Dituding beruntung, pelatih asal Italia itupun tidak terima.

Pertandingan sengit terjadi di Santiago Barnabeu ketika Real Madrid menjamu Sevilla pada lanjutan La Liga, Senin (29/11) dini hari. Tuan rumah dipaksa bekerja keras membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal melalui gol Rafa Mir di menit ke-12.

Beruntung Karim Benzema sukses menyamakan kedudukan di menit 32. Gol kemenangan Real Madrid akhirnya lahir pada penhujung pertandingan ketika Vinicius Junior membobol gawang tim tamu.

Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui kesal dengan hasil yang didapat. Ia bahkan menuding Real Madrid menang karena beruntung, hal yang kemudian dibantah oleh Ancelotti.

“Kami mengontrol pertandingan dengan lebih baik dan kami cukup beruntung mampu mencetak gol,” ucap Ancelotti di Realmadrid.com.

“Sejujurnya, saya kira hasil imbang lebih adil, tapi di saat yang sama saya yakin Real Madrid tidak pantas kalah,” tandasnya.

Ancelotti melanjutkan jika Real Madrid harus bekerja ekstra keras melawan Sevilla. Menurutnya, tim mampu tampil solid dalam merespon permainan lawan.


Baca Juga:


“Kami melawan tim yang sangat kuat yang menunjukkan kualitas mereka, khususnya di babak pertama. Mereka unggul lewat tendangan sudut dan kami kesulitan menekan mereka di lini depan,” lanjut Ancelotti.

“Kami kehilangan keseimbangan dan membiarkan mereka menciptakan beberapa peluang. Setelah menyeimbangkan skor, kami bertahan dengan lebih baik.”

Kemenangan ini membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen dengan raihan 33 poin. Mereka sementara unggul empat poin dari Atletico Madrid di peringkat dua. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com