Real Madrid Ikhlaskan Kepergian Sergio Ramos - Vivagoal.com
Real Madrid Ikhlaskan Kepergian Sergio Ramos
Sergio Ramos, Eurosport

Real Madrid Ikhlaskan Kepergian Sergio Ramos

Aditya Bayu - June 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan tidak akan menahan kepergian Sergio Ramos. Sang bek akan cabut dari Santiago Barnabeu musim depan.

Masa depan Ramos di Real Madrid menjadi isu hangat dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini tidak lepas dari kontraknya yang akan berakhir pada 30 Juni mendatang.

Pihak Real Madrid dan Ramos sejatinya tidak ingin berpisah. Negosiasi kontrak baru terus dilakukan sepanjang tahun 2021 berjalan.

Real Madrid maju dengan nilai kontrak 10 persen lebih sedikit dari musim sebelumnya. Sergio Ramos menolak dan ingin menerima gaji dengan jumlah yang sama yakni 12 juta euro per musimnya.

Keinginan Ramos jelas sulit diwujudkan oleh Real Madrid. Bukan tanpa alasan, meski salah satu klub top Eropa namaun El Real juga mengalami masalah finansial akibat pandemi.

Dilansir dari Marca, kini Real Madrid sudah merelakan kepergian Ramos. Mereka siap menapaki musim baru tanpa sang kapten.


Baca Juga:


Keputusan bulat yang diambil Real Madrid juga karena kedatangan David Alaba dalam tim. Selain itu, kepergian Ramos bisa membuka ruang untuk bek baru yang bisa digaji lebih murah.

Dilansir dari laporan tersebut, Ramos kemungkinan besar tidak akan pindah ke klub Spanyol musim depan. Beberapa raksasa Eropa non-Spanyol disebut siap menampung jasa beka 35 tahun tersebut.

Manchester City digadang siap memberi kontrak dengan nilai yang diharapkan Ramos. Pep Guardiola dikabarkan ingin memanfaatkan pengalaman dan mentalitas Ramos khususnya untuk bisa mengunci gelar juara Liga Champions.

Pun demikian dengan Paris Saint-Germain yang tidak ingin melewatkan kesempatan merekrut Ramos. Raksasa Ligue 1 itu butuh sosok penting di jantung pertahanan tim setelah kepergian Thiago Silva. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com