Wijnaldum ke Barcelona Hanya Tinggal Menunggu Waktu - Vivagoal.com
Georginio Wijnaldum tidak Menyangkal Rumor Kepindahannya ke Barcelona
Georginio Wijnaldum, Football Espana

Wijnaldum ke Barcelona Hanya Tinggal Menunggu Waktu

Aditya Bayu - May 31, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Georginio Wijnaldum secara terang-terangan mengaku adanya pembicaraan dengan Barcelona. Ia mengatakan  kesempatan ini begitu menarik baginya.

Barcelona terus mendekati para pemain incarannya jelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa sektor coba diperkuat untuk bisa tampil lebih baik di gelaran kompetisi musim 2020/21.

Salah satu nama yang disebut masuk dalam daftar incaran Barcelona nanti adalah Wijnaldum. Nama satu ini menjadi incaran Ronald Koeman bahkan sejak pertama tiba di Barcelona pada 2019 kemarin.

Kini, kesempatan Barcelona mendatangkan Wijnaldum terbuka lebar. Pasalnya pemain asal Belanda tersebut akan habis kontrak di Liverpool pada Juni mendatang.

Wijnaldum menolak memperpanjang kontraknya di Liverpool. Oleh karena itu Barcelona bisa mendatangkannya secara gratis.

Sang pemain juga tidak membantah adanya komunikasi dengan Barcelona. Bahkan, pemain 30 tahun tersebut menyambut antusias ketertarikan yang muncul dari raksasa La Liga satu ini.


Baca Juga:


“Saya tidak menyangkal rumor yang menyebut saya sedang berkomunikasi dengan Barcelona. Kontrak saya di Liverpool sudah berakhir. Jadi, ini adalah situasi yang sangat menarik banyak tim,” kata Wijnaldum dikutip dari Marca.

Jurnalis Sky Sport Italia Fabrizio Romano juga mengatakan jika Wijnaldum telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Eks pemain Newcastle United itu dikabarkan telah menerima tawaran kontrak hingga 2024 mendatang.

Wijnaldum sendiri bergabung bersama Liverpool pada 2016 silam. Sederet trofi bergengsi sudah berhasil diberikan termasuk saat meraih gelar juara Liga Inggris dan Liga Champions. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com