Real Madrid Ikut Persaingan Dalam Perburuan Kai Havertz

0
41
Real Madrid Ikut Persaingan Dalam Perburuan Kai Havertz
Kai Havertz Kedapatan Tengah Memegang Rambut (Sumber: beiNSports)

VivagoalLa Liga – Raksasa LaLiga Spanyol Real Madrid dikabarkan bakal ikut terjun dalam perburuan gelandang serang Bayer Leverkusen, Kai Havertz pada jendela transfer musim panas pertengahan tahun ini.

Kai Havertz yang tampil gemilang musim ini bersama Di Werkself sebenarnya banyak disebut-sebut akan berlabuh ke Chelsea setelah klub milik taipan Rusia, Roman Abramovich itu dikabarkan bersedia mengajukan tawaran sebesar 80 juta euro yang jika dirupiahkan senilai Rp 1,3 triliun lebih.

Namun, keinginan itu bisa saja terhalang setelah Bayern Munchen, Paris Saint-Germain dan Barcelona turut menyatakan minatnya ingin menggunakan jasa pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sejumlah klub elite Eropa ini diyakini bakal berlomba-lomba datang membawa proposal penawaran bernilai fantastis demi bisa mendapatkan tanda tangan Kai Havertz yang sudah melesakkan 71 gol dan 38 assist untuk Leverkusen pada bursa transfer musim panas kali ini.

Tapi dilansir dari The Sun, Real Madrid tak mau ketinggalan ikut dalam perburuan dengan keempat raksasa Premier League itu demi bisa memboyong Kai Havertz ke Santiago Bernabeu musim depan.


Baca Juga:



Menurut laporan itu, Los Blancos sebenarnya masih menaruh minat kepada Paul Pogba. Tapi karena Manchester United masih tarik ulur, mereka pun memutuskan mengalihkan bidikannya ke Kai Havertz.

Madrid diklaim juga siap untuk menggelontorkan dana besar demi bisa mengeluarkan sang pemain dari BayArena pada bursa kali ini. Madrid berencana meremajakan skuadnya, yang mana Luka Modric saat ini sudah berusia 34 tahun, dan kontraknya juga bakal habis pada musim panas 2021 mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here