Real Madrid Kembali Pantau Wonderkid Borussia Dortmund Ini - Vivagoal.com
Real Madrid Kembali Pantau Wonderkid Borussia Dortmund Ini
Sumber: goal.com

Real Madrid Kembali Pantau Wonderkid Borussia Dortmund Ini

Catrine Mega - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaGiovanni Reyna berhasil menarik perhatian Real Madrid dengan performanya yang impresif bersama Timnas Amerika Serikat di Piala Dunia 2022.

Reyna sudah berhasil menarik perhatian dengan performanya bersama Borussia Dortmund sejak bergabung dari akademi New York FC tahun 2019 lalu. Reyna awalnya bergabung dengan Borussia Dortmund U-19 sebelum dipromosikan ke tim utama pada awal tahun 2020.

Sumber: kompas.com

Sayangnya, pemain 20 tahun ini sempat terkendala cedera di awal-awal karirnya bersama tim utama Die Borussen dan kalah saing dari Jude Bellingham yang tampil luar biasa. Akan tetapi, perlahan-lahan Reyna mulai menemukan kembali tempatnya di skuad Edin Terzic musim ini.

Real Madrid yang tertarik untuk mendaratkan Cody Gakpo ke Santiago Bernabeu setelah melihat penampilannya bersama Timnas Belanda di Piala Dunia 2022, terus menantau permainan Gakpo. Ketika Belanda bertemu Amerika Serikat di babak 16 besar, saat itulah permainan Reyna menarik perhatian Los Blancos.


Baca juga:


Meski tak bermain sebagai starter, Reyna berhasil menunjukkan performa yang luar biasa di 45 menit babak kedua. Reyna pun menjadi alternatif yang sempurna bagi Los Galacticos untuk menjadi regenerasi Toni Kroos dan Luka Modric di posisi gelandang serang.

Kedua pemain veteran Real Madrid ini sudah menginjak usia yang tak lagi muda. Meski keduanya masih berperan penting dalam serangan Real Madrid hingga hari ini, tak mungkin manajemen klub terus bergantung pada kedua pemain senior tersebut.

Apalagi kontrak Modric maupun Kroos akan berakhir musim panas 2023 mendatang. Sejauh ini belum diketahui apakah manajemen klub akan kembali memperpanjang kontrak Modric dan Kroos hingga musim depan atau memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka.

Reyna sudah pernah menjadi incaran Real Madrid di tahun 2020 lalu. Sayangnya, saat itu Borussia Dortmund tak bersedia untuk melepas sang pemain dan cedera justru mendera Reyna. Menarik untuk dinantikan apakah Reyna akan bertahan di Signal Iduna Park atau justru hengkang ke Santiago Bernabeu. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com