Gelandang Serang Atletico Ini Semakin Dekat ke Wolverhampton - Vivagoal.com
Gelandang Serang Atletico Ini Semakin Dekat ke Wolverhampton
Sumber: Sportstars

Gelandang Serang Atletico Ini Semakin Dekat ke Wolverhampton

Muhammad Ilham - December 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLiga – Gelandang serang Atletico Madrid, Matheus Cunha, semakin dekat untuk bergabung dengan tim papan bawah Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Wolverhampton sendiri menjadi tim yang sangat mengenaskan di fase pertama Liga Inggris. Mereka hanya mendapatkan 10 poin dari 15 pertandingan terakhir mereka. Padahal, mereka sudah mendatangkan mantan striker Chelsea FC, Diego Costa. Namun, hal tersebut tidak bisa membuat Wolves bersaing di Liga Inggris.

Akan tetapi, harapan untuk bertahan di kasta tertinggi Inggris tersebut mulai mencuat usai mereka mendatangkan mantan pelatih Sevilla FC, Julen Lopetgui. Selain itu, Wolves juga berniat untuk menyenangkan Lopetgui dengan mendatangkan pemain anyar lainnya.

Dilansir dari SportBILD, gelandang serang Atletico Madrid, Matheus Cunha, adalah pemain yang terdekat untuk hadir di Stadion Molineux. Dikabarkan jika Wolves sudah sepakat untuk memboyong Matheus Cunha sebesar 35 juta euro, dan kesepakatan tersebut kemungkinan akan terjadi pada saat Piala Dunia 2022.


Baca Juga:


Matheus Cunha sendiri datang ke Atletico Madrid pada musim 2021/22. Ia diboyong oleh Los Rojiblancos dari Hertha Berlin sebesar 26 juga euro. Namun, di bawah asuhan Diego Simeone, Cunha tidak mendapatkan menit bermain yang cukup, ditambah dia sudah tidak mencetak gol selama 17 pertandingan terakhirnya.

Gelandang Serang Atletico Ini Semakin Dekat ke Wolverhampton
Sumber: Bola.net

Kedatangan Matheus Cunha sendiri mungkin bisa menjadi ‘obat’ yang manjur untuk Wolverhampton. Pasalnya, dari 15 pertandingan mereka, Wolves hanya bisa mencetak delapan gol saja. Padahal, mereka memiliki lini serang yang cukup mumpuni, yakni Diego Costa, Hwang Hee-chan, dan juga Sasa Kalajdzic (meskipun harus cedera di laga perdananya).

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com