Real Madrid Menjadi Klub Spanyol Terburuk pada Pramusim 2019

0
124
Real Madrid Menjadi Klub Spanyol Terburuk pada Pramusim 2019

VivagoalLa Liga – Real Madrid, salah satu raksasa La Liga diberitakan menjadi tim dari klub Spanyol yang terburuk ketika menjalani pramusim tahun ini.

Diketahui bahwa Los Blancos telah mengakhiri perjalanan pramusim mereka saat ini dengan kekalahan 5-4 lewat adu penalti melawan tuan rumah AS Roma di stadion Olimpico pada Minggu (11/8).

Dengan hasil tersebut, menambah catatan pencapaian Real Madrid yang anjlok. Diketahui dari tujuh pertandingan terakhir yang telah dilalui pasukan Zidane, mereka hanya sanggup memetik kemenangan sebanyak dua kali dengan hasil yang murni.

Baca Juga: Neymar-Hazard Bisa Ulangi Kejayaan Madrid di Eropa

Bahkan, kemenangan tersebut mereka dapatkan ketika bertandang melawan Fenerbahce dan Red Bill Salzburg dengan masing-masing skor 5-3 dan 1-0. Adapun satu kemenangan yang didapatkan oleh Los Blancos mereka dapatkan dengan adu pinalti saat melawan Arsenal.

Adapun sisanya, tim yang bermarkas di stadion Santiago Bernabeu ini telah mengalami kekalahan. Berdasarkan statistik, dapat di rata-rata bahwa Real Madrid hanya mengumpulkan 1,14 poin per laga yang dimainkan.

Diwartakan dari Sportsmole, point tersebut menjadi pencapaian paling buruk dari 20 tim Spanyol yang juga menjalani pertandingan pramusim tahun ini.

Anak asuh Zinedine Zidane ini bahkan kalah dari klub Granada yang sanggup menyapu bersih kemenangan pada tujuh pertandingan. Adapun rival abadi Real Madrid, Barcelona telah mencatatkan rekor empat kemenangan dan hanya satu kali kalah.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here