Real Madrid Menjaga Asa! - Vivagoal.com
Madrid
Foto: Real Madrid CF

Real Madrid Menjaga Asa!

Dimas Sembada - April 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Real Madrid harus puas dengan satu poin usai melawat ke markas Getafe pada Senin ( 19/4) dini hari WIB. Dengan kondisi compang-camping, Marcelo beryukur masih bisa mempersembahkan poin. 

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan kami tahu apa yang diharapkan. Kami tidak kehilangan dua poin, kami memenangkan satu. Kami memiliki banyak penguasaan bola dan kami menciptakan peluang,” kata Marcelo dikutip dari Tribal Football.

Sebagai sosok senior, menurutnya, dengan jadwal yang padat, anak asuh Zinedine Zidane, dinilainya telah memberikan penampilan terbaik sepanjang laga.

“Tidak ada waktu untuk istirahat. Para pemain yang memiliki banyak menit tidak banyak istirahat, tapi itulah yang harus kami lakukan. Kami harus terus memberikan segalanya. Begitulah cara kerja sepakbola,” tambah Marcelo.

Peluang Juara

Real Madrid sendiri sampai pekan ke-31 masih terpaut tiga poin dari Atletico Madrid yang duduk di puncak klasemen. Sejauh ini, El Real, baru meraih 67 poin hasil dari 20 menang dan tujuh kali imbang.

Melihat situasi ini, Marcelo mencoba menjaga asa. Dia mengaku tak ingin menyerah dan bersiap berjuang hingga titik darah penghabisan.


Baca Juga: 


“Semua lawan kami memiliki pertandingan penting yang akan datang. Kami harus beristirahat, berlatih keras dan menjalani setiap pertandingan dengan performa terbaik kami karena liga menuntut hal itu.”

“Kami tidak akan tahu pemenangnya hingga akhir musim. Kami selalu berusaha untuk menang semua yang kami mainkan karena itu ada dalam DNA klub,” tutup Marcelo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com