Real Madrid Resmi Lepas Wonderkidnya ke Girona - Vivagoal.com
Real Madrid Resmi Lepas Wonderkidnya ke Girona
Sumber: managingmadrid.com

Real Madrid Resmi Lepas Wonderkidnya ke Girona

Catrine Mega - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid akhirnya resmi melepas Miguel Gutierrez ke Girona pada bursa transfer musim panas ini. Gutierrez lalu setuju untuk mengikat kontrak selam empat tahun di Girona.

Dengan usianya yang baru 21 tahun, Miguel Gutierrez termasuk salah satu pemain yang cukup bersinar di Castilla atau tim B Real Madrid. Ia bahkan tercatat sudah sembilan kali membela tim senior Los Blancos, terutama di masa kepemimpinan terakhir Zinedine Zidane.

Sumber: bernabeudigital.com

Meski demikian, Real Madrid harus melepas Gutierrez agar sang pemain bisa mendapatkan kesempatan bermain yang lebih menjanjikan. Girona pun menjadi pelabuhan pemain 21 tahun itu musim depan.

Real Madrid memberikan harga sebesar 4 juta Euro kepada Girona untuk mendapatkan jasa Gutierrez. Dalam perjanjikan antar kedua tim, terdapat klausul yang memungkinkan Madrid mendapat 50 persen dari hasil penjualan Gutierrez di masa depan.


Baca juga:


Kekuatan dan kualitas Gutierrez di sisi kiri pertahanan dirasa pas oleh manajemen Girona yang akan menjalani promosi di La Liga musim 2022/2023 mendatang.

Sebagai bek kiri, Gutierrez punya kekuatan fisik yang luar biasa, serta kecepatan dan stamina yang tinggi untuk berlari menyusuri sisi kiri lapangan. Ditambah tekniknya yang bagus, tentunya lulusa akademi Real Madrid dan Castilla ini diharapkan dapat banyak membantu Girona untuk bertahan di La Liga.

Sebelum membuka pertandingan di La Liga melawan Valencia, Gutierrez kemungkinan akan memulai debutnya di laga persahabatan kontra Bolivar, Minggu (7/8) dini hari WIB. Kemudian Girona pun bakal hadapi Real Zaragoza, Senin (8/8) dini hari WIB. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com