Dibandingkan dengan Benzema, Lewandowski: Fokus Saya Hanya Barcelona - Vivagoal.com
Dibandingkan dengan Karim Benzema, Lewandowski: Fokus Saya Hanya Barcelona
Sumber: goal.com

Dibandingkan dengan Benzema, Lewandowski: Fokus Saya Hanya Barcelona

Catrine Mega - August 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaRobert Lewandowski sudah resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona setelah bergabung dari Bayern Munich akhir bulan lalu. Ia menegaskan hanya akan fokus membela El Barca ketimbang mengurusi hal lain.

Bergabungnya Lewandowski ke Barcelona tentunya membuat sang pemain dibandingkan dengan Karim Benzema dari Real Madrid. Meski demikian, pemain asal Polandia ini mengaku bahwa fokusnya tak hanya mengalahkan Real Madrid atau mengungguli Benzema.

Sumber: sport.detik.com

“Saya selalu siap bermain melawan Real Madrid. Saya tahu caranya bermain melawan mereka. Musim lalu mereka sangat sukses. Kami di sini untuk menaklukkan mereka. Kami tahu itu sulit, tapi ini adalah sepak bola,” tutur Lewandowski, dilansir dari Marca.

“Tak hanya Real Madrid. Kami harus selalu siap karena ada banyak klub luar biasa dan kami harus selalu memberikan permainan terbauk, Saya tahu kami akan memenangkan setiap pertandingan. Musim depan akan sangat menantang,” lanjut Lewandowski.


Baca juga:


Striker Polandia ini menekankan bahwa ia akan memberikan permainan terbaik untuk Barcelona tanpa tujuan lainnya. Lewandowski juga menambahkan bahwa usianya yang sudah 33 tahun tak akan menjadi penghambat baginya untuk membantu Barcelona meraih gelar juara.

 

“Saya tah hanya berpikir tentang Real Madrid dan Benzema. Dia adalah striker yang luar biasa, yang sudah bermain di La Liga selama beberapa tahun. Yang terpenting bagi saya adalah bermain baik untuk Barcelona dan bukannya melawan dia (Benzema),” lanjut sang pemain.

“Usia tak penting, itu hanya sekadar angka. Saya tak merasa seperti berusia 33 tahu, Secara fisik saya merasa luar biasa dan saya sudah bermain di level tertinggi selama beberapa tahun.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com