Robert Lewandowski Akan Kenakan Nomor Punggung 9 di Barcelona - Vivagoal.com
Robert Lewandowski Akan Kenakan Nomor Punggung 9 di Barcelona
Sumber: bolaskor.com

Robert Lewandowski Akan Kenakan Nomor Punggung 9 di Barcelona

Catrine Mega - August 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaBarcelona resmi memperkenalkan Robert Lewandowski di hadapan publik Catalan. Sebelumnya, sang pemain belum diperkenalkan lantaran dirinya bergbaung kala Azulgrana mentas dalam pra-musim di Amerika Serikat.

Mantan pemain Bayern Munich sempat mentas tiga kali dalam laga tak resmi Azulgrana. Dalam acara perkenalannya, Lewandowski terlihat menggunakan jersey dengan nomor punggung 9. Padahal saat pertandingan pra-musim kemarin, pemain 33 tahun itu menggunakan nomor punggung 12.

Sumber: ligaolahraga.com

Nomor punggung 9 sebelumnya digunakan oleh Memphis Depay, namun dinyatakan oleh manajemen klub bahwa Depay memutuskan untuk mengalah dan membiarkan Lewandowski menggunakan nomor keramatnya.


Baca juga:


Tercapainya keinginan Lewandowski untuk bermain di Barcelona dan langsung mengenakan nomor favoritnya jelas membuat sang pemain bahagia. Namun hal ini tentunya membuat harapan para fans di pundaknya semakin besar.

“Suatu tantangan untuk datang ke Barcelona dan menunjukkan apa yang saya bisa di lapangan pada pertandingan pertama di musim kompetisi mendatang. Juga agar kehadiran saya bisa mendorong pemain lainnya untuk menjadi lebih termotivasi,” tutur Lewandowski, dilansir dari 90min.

Pemain asal Polandia mengakui bahwa saat ini bukan waktu yang prima bagi Barcelona, namun ia yakin tim barunya ini akan bersinar kembali dengan visi dan misinya yang jelas.

“Saya tahu ini bukan waktu terbaik untuk klub, tetapi saya sudah berbicara dengan Joan dan melihat arah visi dan misi yang ingin mereka tempuh, itu adalah langkah awal. Saya tahu masa depan (Barcelona) akan bersinar terang. Tim ini punya banyak potensi,” ungkap Lewandowski. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com