Real Madrid Serius Incar Harry Kane Untuk Gantikan Karim Benzema - Vivagoal.com
Lakoni Laga Hidup-Mati Kontra Wales, Inggris Dihantui Kenangan Buruk di Euro 2016
Harry Kane, foto: dok bola okezone

Real Madrid Serius Incar Harry Kane Untuk Gantikan Karim Benzema

Daniel Nugraha - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid dikabarkan benar benar serius untuk bisa menggantikan Karim Benzema dengan Harry Kane dari Tottenham Hotspurs.

Ketertarikan Real Madrid akan Harry Kane ini diklaim oleh todofichajes. Berdasarkan laporan tersebut Real Madrid memang sedang getol mencari kandidat pemain yang bisa menggantikan Karim Benzema di lini serang.

Inggris Jumpa Prancis, Harry Kane: Kalau Mau Juara Mesti Kalahkan yang Terbaik
Harry Kane, Foto: dok sport detik

Saat ini memang Benzema masih dipercaya sebagai ujung tombak Real Madrid. Dan ia juga berhasil membuktikan performanya dengan cukup solid. Akan tetapi di usianya yang semakin bertambah, maka performa sang striker diprediksi akan semakin menurun.


Baca Juga:


Karena itulah Real Madrid berusaha untuk bisa sesegera mungkin untuk mencari pengganti yang sesuai. Dan Harry Kane dinilai sebagai calon yang tepat karena performanya memang sudah teruji di Premier League.

Sumber: Beinsport

Menariknya potensi Madrid untuk merekrut Harry Kane sendiri masih cukup terbuka. Hal ini dikarenakan Kane akan selesai kontraknya pada tahun 2024 yang akan datang. Itu berarti Madrid bisa memboyongnya musim panas mendatang dengan bandrol harga sekitar 100 juta euro. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com