Real Madrid Tak Difavoritkan Jadi Juara Liga Champions, Ini Kata Conte!

0
465
Antonio Conte Inter Milan
Antonio Conte, pelatih Inter Milan (Sumber: Twitter)

Vivagoal Liga Champions – Pelatih Inter Milan Antonio Conte rasa geli terkait Real Madrid bukanlah favorit juara Liga Champions pada musim ini.

Menurutnya, Real Madrid merupakan salah satu tim tersukses di kompetisi Liga Champions. Klub asuhan Zinedine Zidane ini sudah mengemas 13 Trofi dan telah memenangkan tiga gelar secara beruntun dalam enam musim terakhir ini.

Meski demikian, Real Madrid saat ini mengalami penurunan sejak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Dalam dua musim terakhir, terbukti Real Madrid harus gagal di babak 16 besar Liga Champions.

Meski demikian, Conte tidak mengerti dengan penilaian beberapa orang terkait ha-hal Madrid bukan favorit juara Liga Champions. Walaupun tidak ada Ronaldo Real Madrid tetaplah sama dan kuat.


Baca Juga:


“Saya tidak mengetahui apakah kami dianggap favorit di grup ini. Tapi, Satu yang pasti bahwa Real Madrid memiliki pemain yang bisa memenangkan Liga Champions. Saya hanya bisa tertawa ketika mendengar bahwa Real Madrid bukanlah favorit,” ujar Conte kepada Marca.

Sebagai informasi, Antonio Conte bukanlah pelatih spesialis untuk kompetisi Liga Champions. Tercatat, Conte hanya mampu mengantarkan klubnya sampai perempat final.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here