Tuchel: Saya Tidak Akan Kritik Pemain di Depan Publik, Tapi..

0
54
Hans Joachim Watzke
Foto: Goal

Vivagoal Liga ChampionsParis Saint-Germain harus mengakui keunggulan Manchester United di laga perdana Liga Champions 2020/21. Tampil di Park des Prince, Les Parisiens menyerah dengan skor tipis 2-1.

Thomas Tuchel, Pelatih PSG, kecewa berat dengan penampilan anak asuhnya di laga tersebut. Tapi demikian, dia mengaku enggan mengumbar ke publik soal apa yang menjadi kekurangan skuadnya di partai tersebut.

“Kami harus berkembang, jelas kami tidak senang dengan penampilan ini. Sekarang bukan waktunya (untuk mengatakan apa yang tidak dia sukai). Tidak di sini untuk terlalu kritis, Kami akan melakukan itu secara internal,” kata Tuchel dikutip Tribal Football.

Lebih lanjut, Tuchel mengatakan, dirinya sempat tak percaya harus menelan pil pahit dari Setan Merah. Menurutnya, ketiadaan penonton dan masalah dalam pikiran jadi sumber utama kekalahan Les Parisiens.

“Saya tidak tahu kenapa, tapi sudah jelas, kami memiliki masalah dalam pikiran. Sulit untuk bermain secara tertutup (tanpa penonton), ini tidak sama dengan perasaan di Liga Champions. Ini alasannya.

Namun, Tuchel menolak untuk mengambinghitamkan status pertandingan. Dengan hasil minor ini, dia berjanji segera melakukan evaluasi sebelum melangkah ke pertandingan selanjutnya.


Baca Juga:


“Tapi ini bukanlah alasan yang menentukan. Kami akan menemukan banyak hal untuk dianalisis dan dikatakan secara internal,” tutup Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here