Real Madrid Tampil Menjanjikan, Ancelotti: Awas Ada Benzema, Vinicius Junior, dan Eden Hazard - Vivagoal.com
Real Madrid Kini Punya Pasangan Emas di Lini Depan
Sumber : sport.detik.com

Real Madrid Tampil Menjanjikan, Ancelotti: Awas Ada Benzema, Vinicius Junior, dan Eden Hazard

Aditya Bayu - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mulai mengirim tanda bahaya. Adalah trio Karim Benzema, Vinicius Junior dan Eden Benzema yang kini tampil kian padu.

Real Madrid terus mencatatkan start gemilang musim ini. Tercatat mereka belum pernah merasakan kekalahan termasuk empat kemenangan dan satu hasil imbang di ajang La Liga.

Terbaru, Real Madrid berhasil membekuk Valencia 2-1 di Mestalla. Vinicius dan Benzema menjadi penyelamat setelah mencetak gol untuk membalikkan keadaan.

Tidak hanya memberi selamat kepada dua pemain tersebut, Ancelotti juga menyebut jika Eden Hazard memiliki peran penting bagi tim. Cedera yang sempat menghantui seakan perlahan sirna.

“Mereka bermain sangat baik. Orang-orang di lini depan melakukannya dengan baik dan bekerja sama dengan baik dengan Hazard, meskipun kami mengalami masa sulit dan tidak bugar di babak pertama,” kata Ancelotti dilansir dari laman resmi Real Madrid.

“Mereka memainkan serangan balik yang sempurna dan di babak kedua. Ketika kami mengendalikan permainan, mereka menunjukkan bahwa mereka sangat berbahaya,” sambungnya.


Baca Juga:


Benzema saat ini sudah mencetak lima gol disusul dengan Vinicius dengan selisih satu gol lebih sedikit. Meski demikian, Ancelotti tetap menyebut trio Real Madrid kini begitu berbahaya dengan Eden Hazard.

“Benzema, Vinicius, dan Hazard telah membuktikan bahwa mereka bisa sangat berbahaya,” kata Ancelotti.

“Hazard bermain sangat baik dan terhubung dengan brilian. Dia hidup dan terlihat menimbulkan masalah, itu adalah penampilan yang bagus. Orang-orang di lini depan melakukannya dengan sangat baik dalam hal menyerang,” tutupnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com