Real Sociedad vs Atletico Madrid: Los Colchoneros Geser Posisi Seviila di Peringkat Tiga - Vivagoal.com
Real Sociedad vs Atletico Madrid: Los Colchoneros Geser Posisi Seviila di Peringkat Tiga
Sumber: Detiksport

Real Sociedad vs Atletico Madrid: Los Colchoneros Geser Posisi Seviila di Peringkat Tiga

Heri Susanto - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Atletico Madrid menang dengan skor 2-1 melawan Real Sociedad di Reale Stadium, Senin (23/5) dini hari WIB. Kemenangan tersebut membuat mereka menggeser posisi Sevilla di peringkat ketiga.

Atletico Madrid menyelesaikan musim dengan torehan satu poin dari Sevilla. Sebelumnya, Los Palanganas sukses mennag dengan skor tipis 1-0 atas Athletic Bilbao. Baik Atletico maupun Sevilla memastikan diri lolos ke Liga Champions di musim depan.

Dalam laga yang dimainkan di San Sebastian, kedua tim berupaya membuka keunggulan. Kedua tim sempat beramin imbang 0-0 di babak pertama. Namun Atletico Madrid mampu mencetak angka lebih dulu melalui aksi Rodrigo de Paul di menit ke-50.


Baca Juga:


Gol dari De Paul mengubah jalannya pertanidingan. Di menit ke-68, Koke sukses memberikan umpan kepada Angel Correa. Socieadad hanya mampu membalas satu gol melalui aksi Jon Guridi injury time babak kedua.

Di tempat lain, Sevilla sukses menyelesaikan laga kandangnya dengan menang atas Athletic Bilbao. Los Palanganas sempat membuang banyak peluang sebelum jeda babak pertama. Namun meski begitu, gol dari Rafa Mir menjadi pembeda bagi tim besutan Julen Lopetegui itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com