Presiden La Liga Tak Yakin Barcelona Bisa Datangkan Lewandowski - Vivagoal.com
Bukan Kane atau Lewandowski yang Dibutuhkan Man United
Sumber: detik sport

Presiden La Liga Tak Yakin Barcelona Bisa Datangkan Lewandowski

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Presiden La Liga, Javier Tebas memberikan komentarnya mengenai rumor akan kemungkinan Barcelona mengamankan jasa Robert Lewandowski. Menurut Tebas hal tersebut tak akan bisa dilakukan.

Saat ini rumor mengenai masa depan Robert Lewandowski memang cukup santer terdengar dan dibicarakan. Lewandowski memang sudah mengakui apabila dirinya tak akan memperpanjang kontraknya di Bayern Munich, padahal kontraknya akan habis tahun 2023 mendatang.

Xavi Hernandez Pede Barcelona Bisa Daratkan Mesin Gol Bayern
Sumber: Goal

Karena alasan tersebut banyak klub elit Eropa yang menginginkan jasa sang striker. Salah satu klub Eropa yang sering dikaitkan dengan Lewandowski sendiri adalah Barcelona.


Baca Juga:


“Sampai hari ini, Barcelona tak bisa untuk melakukan transfer tersebut (Robert lewandowski),” kata Tebas dikutip dari Marca.

“Anda bisa melihat dari situasi keuangan mereka saat ini. Selama dua musim ini mereka sudah megalami kerugian sampai dengan 500 juta Euro. Untuk itu mereka harus bisa memulihkan diri mereka dari kerugian yang mereka terima, sebelum mereka mencoba untuk mengamankan jasa Lewandowski.”

“Lewandowski sendiri masih memiliki kontrak 1 tahun di Bayern, dan kita tahu mahar transfer Bayern serta gaji yang diinginkan oleh Lewandowski. Dari beberapa poin tersebut menurut saya Lewandowski tak akan pindah ke Barca,” tutup Tebas. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com