Xavi Ragukan Masa Depan Frenkie De Jong di Barcelona - Vivagoal.com
Man City Saingi Rival Sekotanya Demi Rekrut Frenkie de Jong
Sumber: mediaindonesia.com

Xavi Ragukan Masa Depan Frenkie De Jong di Barcelona

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku sangat menyukai Frenkie De Jong sebagai pemain di skuatnya. Akan tetapi, Xavi sendiri tak yakin bisa mempertahankan De Jong untuk tetap bermain.

Seperti yang diketahui, masa depan Frenkie De Jong saat ini sedang dipertanyakan banyak orang. Terutama dengan kabar terbaru di mana Man United yang akan dilatih oleh manajer baru mereka Erik Ten Hag menginginkan jasa De Jong ke Old Trafford.

Frenkie de Jong Dipastikan Gabung Man United Musim Depan
Sumber: republika.co.id

Hal ini membuat banyak rumor yang mengatakan apabila De Jong akan pindah ke Old Trafford. Terutama karena Ten Hag sendiri merupakan mantan pelatih De Jong saat masih berkostum Ajax Amsterdam.


Baca Juga:


“Untuk saya, Frenkie adalah pemain yang sangat hebat. Saya menyukainya karena dia adalah monster di permainan. Bagi saya ia bisa menjadi bagian penting di era baru klub,” kata Xavi dikutip dari Sportsmole.

“Akan tetapi untuk saat ini kita harus melihat bagaimana situasi ekonomi dari klub ini (Barcelona). Yang pasti adalah saya sangat menyukai dia (Frenkie De Jong) sebagai pemain.”

Meski Tengah Terpuruk De Jong Sebut Barca Tim Terindah
Sumber: Detiksport

Saat ini, dilaporkan apabila Barcelona mau melepaskan De Jong ke Man United. Akan tetapi mereka meminta harga yang cukup mahal. Berdasarkan laporan tersebut, diketahui juga apabila Barcelona membandrol De Jong dengan harga sebesar 70 juta Euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com