AS Roma Kalah, Mourinho Ogah Ribut Lagi dengan Wasit - Vivagoal.com
AS Roma Kalah, Mourinho Ogah Ribut Lagi dengan Wasit
Jose Mourinho, Foto: dok Sport Detik

AS Roma Kalah, Mourinho Ogah Ribut Lagi dengan Wasit

A Hendra - November 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Allenatore AS Roma, Jose Mourinho tidak mau bikin keributan karena mengomentari kinerja wasit kala timnya bersuaAC Milan di lanjutan pekan ke-11 Liga Italia. Juru taktik asal Portugal itu memilih aksi diam.

AS Roma kalah 1-2 di Olimpico Stadium, Senin (1/11) dinihari WIB. I Lupi sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu usai dibobol oleh Zlatan Ibrahimovic dan Franck Kessie. Roma hanya mampu memperkecil ketertinggalan via Stephan El Shaarawy di menit akhir.

I Gialorossi sejatinya sempat ungguk jumlah pemain. Sejak menit ke-66, Milan harus bermain dengan 10 nama menyusul kartu merah yang didapatkan bek kiri AC Milan, Theo Hernandez. Namun, ‘Serigala Ibukota gagal memaksimalkan keuntungan tersebut hingga harus merasakan kekalahan perdananya di laga kandang musim ini.

Mourinho terlihat gusar saat wasit yang memimpin pertandingan tidak memberikan penalti untuk Roma saat Simon Kjaer tertangkap kamera melanggar Lorenzo Pellegri di area kotak terlarang pada injury time babak kedua. Meski begitu, di sesi konferensi pers seusai pertandingan,

Mourinho mengaku memilih diam di pinggir lapangan dan tidak melontarkan protes keras karena takut diberi hukuman lagi seperti saat Roma ditahan imbang tanpa gol oleh Napoli. Seperti yang diketahui, Mourinho sempat diusir keluar lapangan usai mendapat dua kartu kuning karena melakukan protes keras ke wasit.


Baca Juga:


“Kalau saya bicara, Hari Minggu berikutnya saya pasti tidak akan diperbolehkan ada di bangku cadangan,” kesal Mourinho dikutip dari DAZN.

“Saya marah dengan sikap kurang hormat untuk suporter kami, sekalipun di sebuah pertandingan di mana kami tidak bermain dengan bagus. Yang lain tidak memiliki rasa hormat seperti kami.” tegasnya.

“Itu membuat saya marah, tapi sudah cukup. Kalau saya bicara, pekan depan saya tidak akan ada di bangku cadangan,” pungkas the Special One. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com