Di Akhir Musim, United Maksimal Akan Finish di Empat Besar - Vivagoal.com
Realistis Saja, Man United Paling Bisa Hanya Incar Empat Besar
Manchester United, Foto: dok Bola Okezone

Di Akhir Musim, United Maksimal Akan Finish di Empat Besar

A Hendra - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gary Neville meminta fans Manchester United untuk realistis soal target tim musim ini. Ketimbang berpikir muluk-muluk soal titel juara, empat besar jadi target yang mesti didapat oleh Setan Merah.

Kedatangan Ralf Rangnick yang punya segudang pengalaman dan prestasi di klub-klub sebelumnya, membuat banyak fans Man United beranggapan bahwa paruh musim kedua nanti akan menjadi momen kebangkitan mereka pasca terpuruk di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer.

Baru-baru ini, ia membawa itm menang 1-0 atas Crystal Palace. Fans beranggapan performa tim bakal meningkat dan bersaing dengan Chelsea, Manchester City dan Liverpool untuk memperebutkan gelar juara. Namun, Gary Neville mengklaim target realistis bagi United adalah finish di empat besar.


Baca Juga:


Meski kompetisi masih akan memainkan 23 pertandingan lagi hingga Mei 2022 mendatang, namun konsistensi yang ditunjukkan Man City, Liverpool dan Chelsea di papan atas membuat perolehan poin antar tim sudah terlalu lebar. Saat ini, Man United berada di peringkat keenam dengan raihan 24 poin, mereka tertinggal 11 angka dari Man City di posisi puncak, 10 poin dari Liverpool di peringkat kedua dan 9 angka dengan Chelsea di urutan tiga.

“Saya pikir akan masuk akal kalau empat besar adalah targetnya. Apa yang terjadi sepanjang musim ini sudah menunjukkan bahwa United tak bisa memenangkan liga. Saya juga merasa mereka tidak pantas buat itu,” kata Neville dikutip dari Sky Sports.

“Tapi saya pikir United sudah menjalani musim yang bagus jika bisa finis di empat besar. Bahkan bakal sangat luar biasa kalau mereka bisa memenangkan salah satu kejuaraan. Itu akan jadi musim yang fantastis buat Ralf Rangnick. Kesuksesan besar,” jelas Neville. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com