Redknapp; Sancho Belum Terlalu Dibutuhkan Liverpool - Vivagoal.com
Sancho ke Manchester United, Buat Apa?
Jadon Sacnho. Sumber: AS English

Redknapp; Sancho Belum Terlalu Dibutuhkan Liverpool

Fido Moniaga - October 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Analis Premier League, Jamie Redknapp menyebut rumor ketertarikan Liverpool kepada Jadon Sancho bukan langkah yang tepat. Menurutnya pemain 20 tahun tersebut masih kalah pamor dari lini serang The Reds.

Muncul kabar mengejutkan bahwa Liverpool memiliki ketertarikan kepada Sancho setelah gagal berlabuh ke Manchester United musim panas kemarin. Munculnya rumor tersebut menghadirkan pro kontra tersendiri.

Redknapp menjadi salah satu yang melihat transfer Sancho ke Liverpool adalah langkah yang mubazir. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp tersebut masih memiliki opsi terbaik untuk lini serang.

Menurutnya Sancho tidak akan lebih baik dari Mohamed Salah maupun Sadio Mane yang sudah mengisi tempat terbaik miliknya. 

“Dengar, Jadon Sancho merupakan talenta besar, dan jelas Liverpool tertarik untuk mendatangkan dia,” ungkap Redknapp kepada Paddy Power.


Baca Juga:



“Namun, untuk saat ini, jika Anda memainkan dia di sisi kanan, dia bukan pemain yang lebih baik dari Mo Salah. Dia juga bukan pemain yang lebih baik dari Sadio Mane di kiri.”

Namun Redknapp bukan berarti menolak sepenuhnya rencana Liverpool. Pembelian Sancho adalah rencana jangka panjang yang belum layak dilakukan sekarang.

“Dia memang mampu mencetak gol, dia akan memberikan warna yang jauh berbeda dari apa yang dilakukan Liverpool sejauh ini,” lanjut Redknapp.

“Jadi jika Anda ingin terus berkembang dan semakin baik, tentu Anda menginginkan pemain seperti dia dalam tim Anda.”

“Namun, untuk sekarang, jika dia datang ke Anfield, apakah dia akan masuk tim inti? Saya pribadi merasa tidak,” tutup Redknapp.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com